Kapolres Sarolangun Bersama Ketua Bhayangkari Kunjungi Pos Yan Bathin VIII

 

Sarolangun – Sebagai bentuk kepedulian pimpinan kepada anggota yang bertugas, Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono, S.IK bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sarolangun mengunjungi Pos Pelayanan (Pos YAN) Operasi Ketupat 2022 di Kecamatan Bathin VIII, Senin (09/5/2022).

 

Kunjungan orang nomor satu di jajaran Polres Sarolangun beserta istri didampingi Kabag Ops, Kasat Intelkam, Kasat Lantas dan sejumlah Pengurus Bhayangkari Cabang Sarolangun, sekaligis memberikan bingkisan dari Bhayangkari kepada personil yang bertugas di Pos Yan.

 

Dalam arahannya, Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono, S.IK berpesan agar seluruh personil yang diberi amanah bertugas di setiap Pos Yan dalam mengamankan arus balik untuk menjalankamnya dengan penuh bertanggung jawab dalam pelaksanaan tugas, meskipun hari ini adalah hari terakhir Operasi Ketupat 2022.

 

” Tetap fokus dalam bertugas, jangan lengah, meskipun ini hari terakhir Operasi Ketupat kita tetap semangat dalam mengamankan arus balik, dan juga antisipasi ancaman kriminalitas disejumlah tempat keramaian, ” terang Kapolres.

 

Kapolres juga mengimbau kepada pengguna jalan untuk berhati-hati dan mentaati aturan lalu lintas terutama tidak parkir sembarangan yang menimbulkan kemacetan dan warga yang berbelanja untuk tidak memakai perhiasan yang mencolok, sehingga mengundang aksi kejahatan.

 

” Hindari tempat-tempat yang padat dan patuhi Protokol Kesehatan khususnya dengan memakai masker saat beraktivitas, jangan memakai perhiasan yang mencolok dan tetap waspada dan berhati-hati, ” imbau Kapolres.

Administrator
642 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi