Kapolres Sarolangun lakukan Kunker ke Markas Komando Brimob Batalyon B Pelopor

Sarolangun - Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono  melakukan kunjungan kerja ke Markas Komando Brimob Batalyon B Pelopor di Kecamatan Pamenang, Kab. Merangin, Senin (9/5/2022) siang.

 

Tiba sekitar pukul 13.00 WIB di Mako Brimob Batalyon B Pelopor, Kapolres yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sarolangun, Wakil Ketua, Kabag Ops, Kasat Lantas dan Kasat Intelkam, disambut baik oleh Pasi Ops Brimob Batalyon B Pelopor dan anggota.

 

Kapolres menyebutkan, kunjungannya ke Mako Brimob Batalyon B tersebut merupakan bagian dari upaya menjalin silaturahmi dan sinergitas antar kesatuan Polri.

 

“ Tidak ada agenda khusus, saya bersama Ketua Bhayangkari dan beberapa PJU Polres datang untuk menjalin silaturahmi, dan juga menjalin sinergitas, ” ungkap Kapolres.

 

Selain itu Kapolres juga koordinasi terkait dengan situasi dan dinamika Kamtibmas serta perkembangan Covid-19, serta dilakukan penyerahan bantuan paket sembako untuk personel Brimob sebagai bentuk motivasi serta menunjukkan kedekatan antara pimpinan dengan anggotanya di institusi Polri.

 

“Sinergitas antara Polres Sarolangun dengan satuan Brimob semakin erat dan tentunya dapat membantu dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Sarolangun,” tutup Kapolres.

Administrator
1194 1
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi