Ini Arahan Karo Ops Polda Jambi saat Pimpin Apel Ops Ketupat 2022

Jambi – Senin 09/05, Polda Jambi gelar Apel Ops Ketupat 2022, bertemapt dilapang hitam Mapolda Jambi Apel diambil oleh Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol Fery Handoko Soenarso, S.H., S.I.K. selaku Karendalopsda OPS Ketupat 2022.

Apel ini dihadiri oleh para Pamen, Pama dan Para Kasatgas yang terlibat dalam sprin Operasi Kepolisian Ketupat 2022.

Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol Fery Handoko Soenarso, S.H., S.I.K. dalam arahanya menyampaikan, pertama-tama Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT karena kita masih bisa melaksanakan apel pagi dalam keadaan sehat.

Hari ini menjadi hari terakhir pelaksanaan operasi yang telah kita laksanakan mulai tanggal 28 April 2022.

Berkat dedikasi dan semangat rekan-rekan Alhamdulillah pelaksanaan operasi ketupat 2022 sampai hari ini berjalan maksimal.

Atas nama pimpinan saya mengucapkan terima kasih atas kerja maksimal rekan-rekan, mudah-mudahan semua yang kita kerjakan menjadi pahala.

Walaupun ini hari terakhir agar kita tetap semangat dan waspada jangan sampai kecolongan atas kelengahan kita, tutur Karo Ops Polda Jambi.

Ditambahkan Beliau “ Agar di cek keadaan fisik rekan-rekan sekalian, apabila ada yang sakit segera melapor untuk diperiksa oleh satgas Banyankes “, tutup Karo Ops. (indra)

Administrator
8442 1070
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi