Sat Binmas Polres Muaro Jambi cek ketersediaan Sembako

Muaro Jambi -Sat Binmas Polres Muaro Jambi kembali melaksanakan pengecekan ketersedian minyak goreng dan sembako pasca hari lebaran di wilayah hukum Polres Muaro Jambi.Sabtu ,(7/05/2022).

 

Kapolres Muaro Jambi AKBP .Yuyan Priatmaja .SIK.MH melalui Kasi Humas AKP .Amradi .SE. Personil Sat Binmas tetap semangat melaksanakan monitoring ke toko-toko di desa tunas baru kecamatan Sekernan , 

 

Setiap hari rutin dilaksankan pengecekan minyak goreng dan sembako, agar tidak jadi hambatan demi misi kemanusiaan dan tugas Kepolisian sat binmas Polres Muaro Jambi dipimpin oleh KBO Sat Binmas IPDA .Om Siregar dan anggota penuh semangat masuk kesetiap toko toko pengecekan ketersedian sembako dan minyak goreng yang berada di Kabupaten Muaro Jambi.

 

Pengecekan dan pengawasan ketersedian sembako dan minyak goreng yang dilaksankan oleh Sat binmas terus rutin dilaksankan intuk memastikan stok sembako dan minyak goreng tersedia sebagai antisifasi kelangkaan minyak goreng maupun sembako pasca hari raya idil fitri 1443 H.

 

“Stok minyak goreng kemasan dan minyak goreng curah dan sembako di toko toko yang berada stok tersedia minyak kemasan cukup banyak, dengan harga bervariasi untuk minyak goreng curah ada di beberapa toko masih cukup langka dengan harga setabil.

Administrator
624 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi