Datangi Kerumunan Pemuda, Bhabinkamtibmas Himbau Untuk Bubar Demi Keselamatan Bersama

Polres Sarolangun - Dalam melaksanakan tugas selaku Bhabinkamtibmas  Polsek Bathin VIII Polres Sarolangun Aipda DS. Siregar melaksanakan patroli sambang ke desa binaannya guna memberikan himbauan kamtibmas kepada para pemuda yang suka nongkrong sampai tengah malam, Senin (13/9/2021).

Dalam  kesempatan terdebut Aipda DS. Siregar memberikan beberapa himbauan kamtibmas, mengajak para pemuda untuk saling bersinergi dalam terpeliharanya kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan pemukiman warga masyarakat serta mengajak untuk mendukung tugas-tugas kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

“Kegiatan tatap muka atau sambang terhadap para pemuda Desa ini kami laksanakan secara rutin guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan sehingga situasi kamtibmas selalu dalam keadaan aman dan kondusif”, terang Bhabinkamtibmas.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga tidak lupa selalu menghimbau kepada para pemuda untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan mengajak Vaksinasi Covid 19 guna mempercepat program Pemerintah.

Administrator
674 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi