Polsek Mersam Beri Pendampingan Vaksinasi di Pos Pam Ops Ketupat 2022 kepada Masyarakat

Batanghari - Kapolsek Mersam bersama dengan anggota melakukan pendampingan dalam pelaksanaan Vaksinasi kepada warga di Pos Pam Ops Ketupat 2022, Sabtu (07/05/2022).

Dalam vaksinasi ini Kapolsek bekerjasama dengan Puskesmas Sungai Puar. Vaksinasi dilaksanakan di Pos Pengamanan Operasi Ketupat Siginjai Tahun 2022 dengan mengedepankan Protokol kesehatan.

Monitoring dan pendampingan yang diberikan merupakan tugas wajib Polri dalam mensukseskan program pemerintah terkait vaksinasi Covid -19, guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonom yang kuat dan semakin produktif.

Sementara itu salah seorang warga Ibu Samsia yang divaksin mengaku cukup terbantu dengan vaksinasi yang dilakukan, dirinya selama ini merasa ragu untuk di vaksin tetapi dengan kehadiran bapak dari Polri, saya jadi yakin dan mau untuk di vaksin, ucapnya.

Kapolsek Mersam Iptu Roviansyah SH mengatakan, keikutsertaan Kami melakukan pendampingan vaksinasi bagi warga guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi tenaga medis maupun masyarakat peserta vaksinasi”ucap kapolsek. (Ndra)

 

Sumber Humas Polres Batanghari

Publish : Jk

Administrator
12063 1392
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi