Bhabinkamtibmas Polsek Pamenang memberikan pengamanan kejuaran motorcros WRRT sumatra open

Merangin – Polsek Pamenang melalui Bhabinkamtibmas Polsek Pamenang memberikan pengamanan kejuaran motorcros WRRT sumatra open di kelurahan pamenang, Sabtu 07/05.

Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas Polsek Pamenang Aipda sutirno, Aipda m dwi prasetyo dan Bripka doni riza selain melaksanakan pengamanan juga menyampaikan pesan kepada panitia kejuaran agar berperan aktif agar dapat berjalan dengan aman dan lancar .

Bhabinkamtibmas Polsek Pamenang juga menghimbau kepada warga masyarakat dan penonton agar dapat menjaga kemanan dan ketertiban agar terhindar dari hal hal yg tidak di inginkan.

Dan tidak lupa menghimbau terhadap masyarakat yang belum vaksin baik Dosis 1, 2 dan 3 utk segera melaksanakan vaksinasi dan tetap mematuhi prokes.

Kasi Humas Polres Merangin AKP Edih saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas Polsek Pamenang, Aipda sutirno, Aipda m dwi prasetyo dan Bripka doni riza memberikan pengamanan kejuaran motorcros WRRT sumatra open di kelurahan pamenang, jelas AKP Edih. (Indra)

Administrator
12683 1549
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi