Kasat Sabhara dan Kasat Lantas Pimpin Pengamanan Vaksinasi Covid-19 di UPTD Puskesmas Sarolangun

Tribratanewsjambi-Polres Sarolangun, Kasat Sabhara bersama Kasat Lantas Polres Sarolangun dan anggota melaksanakan pengamanan pemberian suntik vaksinasi di UPTD Puskesmas Sarolangun Kabupaten Sarolangun, Senin (23/08/2021).

Kasat Sabhara dan Kasat Lantas serta Anggota dalam kegiatan Vaksin Covid-19 melakukan pengamanan dan pengawasan selama kegiatan berlangsung. Kegiatan pemberian vaksin Covid-19 ini merupakan program pemerintah yang harus dilakukan untuk memastikan Protokol kesehatan dan kondisi fisik bebas dari indikasi Covid 19 serta meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh.

Selama kegiatan berlangsung Kasat Sabhara dan Kasat Lantas berupaya memberikan semangat dan memotivasi kepada para peserta Vaksin. Pemberian suntik vaksin ini sebagai langkah antisipasi dan tracking, guna memberi kekebalan daya tahan tubuh untuk mencegah terkonfirmasi positif Covid-19 dan terpenting tetap jalankan prokes walau sudah diberi suntikan vaksin.

Kasat Sabhara mengatakan “Dalam rangka mendukung dan mensukseskan program pemerintah Polri terus mengawal dalam beberapa kegiatan seperti program Vaksin Covid-19. Kegiatan pemberian Vaksin ini sangat efektif dalam menekan penyebaran Covid-19, Anggota Sabhara selalu hadir dalam pengamanan dan pengawalan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19. Selama kegiatan berlangsung kami harapkan kepada seluruh elemen masyarakat untuk selalu menerapkan Prokes”.Ungkapnya

Administrator
1444 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi