Masyarakat Apresiasi Polisi Bantu Perbaiki Kendaraan rusak di jalan

Jambi – Dalam rangka menjaga Kamseltibcarlantas di Kota Jambi berjalan dengan baik dan lancar pada masa libur lebaran 2022, Satgas Kamseltibcarlantas Ops Ketupat 2022 Polda Jambi rutin melaksanakan Patroli di Wilayah Kota Jambi dan sekitarnya.

Sabtu 07/05, pada saat melaksanakan Patroli Tim Patroli Satgas Kamseltibcarlantas Ops Ketupat 2022 Polda Jambi pada saat melintas Simpang P.U. jalan bandara baru talang bakung, dekat pasar rakyat Pasir putih menemukan kendaraan roda empat DA 1374 ZG milik Bpk. Edi beserta keluarga yang mengalami kendala kerusakan pada roda kendaraannya.

Tidak menunggu lama Personel Tim Patroli Satgas Kamseltibcarlantas Polda Jambi membantu melakukan perbaikan terhadap kerusakan kendaraan.

Selang beberapa lama kerusakan kendaraanpun dapat diperbaiki oleh Tim Patroli Satgas Kamseltibcarlantas.
pengemudi kendaraan mengapresasi upaya yang dilakukan oleh Polisi dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh pihak kepolisian, pengemudi kemudian kembali melanjutkan perjalannya.
Kasatgas Kamseltibcarlantas Ops Ketupat 2022 Polda Jambi AKBP Bambang Purwanto, S.I.K. menyampaikan bahwa ini merupakan wujud pelayanan kami kepada masyarakat, Kami berupaya sebaik mungkin untuk melayani masyarakat, tutur  AKBP Bambang Purwanto, S.I.K.

Ditambahkan AKBP Bambang Purwanto, S.I.K. kami personel Polri siap membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan, tidak perlu sungkan silahkan sampaikan saja kepada personel dilapangan jika memerlukan bantuan kami, kami siap memberikan dan melayani masyarakat, tutup AKBP Bambang Purwanto, S.I.K. (Indra)

Administrator
23419 2126
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi