Libur Lebaran Patroli Sasar Pemukiman Warga, Polsek Pemayung Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Batanghari - peran upaya Polsek Pemayung dalam mencegah gangguan kamtibmas, di wilayah kecamatan Pemayung. Unit SPKT Polsek Pemayung, dipimpin oleh Aipda Zulfitri bersama personil lainnya melaksanakan patroli dialogis di lingkungan permukiman warga kelurahan Jembatan Mas, Kamis (05/05/2022) malam.

Dalam kegiatan patroli dialogis Polsek Pemayung menyambangi warga kelurahan Jembatan Mas. Petugas menyampaikan imbauan kamtibmas. Kegiatan patroli dialogis petugas menyasar tempat berkumpulnya warga masyarakat.

Kegiatan patroli dialogis dilakukan untuk mencegah tindak kriminal di kawasan permukiman dan kerawanan gangguan kamtibmas. Apabila warga mengalami adanya gangguan kamtibmas segera hubungi Polsek Pemayung.

Selain untuk antisipasi gangguan Kamtibmas, tak lupa petugas patroli menyampaikan imbauan Prokes. Petugas selalu mengingatkan warga tentang protokol kesehatan, karena ini masih dalam suasana pandemi Covid-19. Patroli dialogis gencar dilakukan untuk mengimbau kepada seluruh warga masyarakat, meningkatkan kewaspadaan dan disiplin Protokol Kesehatan 5M.

Kapolsek Pemayung AKP Sunardi SH mengatakan “Kegiatan patroli sambang pemukiman penduduk ini dilakukan dalam rangka menjaga kamtibmas dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Kegiatan patroli sebagai wujud kesiap siagaan anggota Kepolisian untuk meminimalisir kerawanan kamtibmas, sekaligus untuk memberikan pesan ataupun himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat sehingga situasi kamtibmas bisa aman dan kondusif”. tambahnya. (Ndra)

 

Sumber Humas Polres Batabghari

Publish : Jk

Administrator
2170 171
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi