Rutin Patroli Malam Hari, Sabhara Polres Batanghari Ciptakan Kondusifitas Kamtibmas

Batanghari - Dalam menciptakan Situasi kamtibmas kondusif, Sat Sabhara Polres Batanghari aktif menggelar patroli pada malam hari. Kegiatan di fokuskan terhadap beberapa obyek vital dan lokasi yang rawan dengan aksi kejahatan, Kamis (05/05/2022) malam.

Hal ini dibenarkan oleh Kasat Sabhara Polres Batanghari AKP Tavip Zoebir saat dikonfirmasi. Pihaknya mengatakan kegiatan ini merupakan upaya Polri dalam menciptakan situasi yang kondusif.

“Sudah jadi tugas rutin Sat Sabhara Polres Batanghari ikut menciptakan situasi yang kondusif dengan peningkatan kegiatan Patroli pada Malam hari,”ungkapnya

Selain itu, Kasat Sabhara juga menuturkan kegiatan tidak hanya patroli, namun petugas juga memberikan sosialisasi terhadap protokol kesehatan terutama himbauan kepada warga yang berkerumun.

“Untuk saat ini pandemi covid 19 belum berakhir, mari bersama kita jaga dan disiplin Prokes guna mencegah penularan sebagai upaya bersama dalam penuntasan Covid-19,”tegas Kasat Sabhara Polres Batanghari AKP Tavip Zoebir. (Ndra)

Sumber Humas Polres Batabghari

Publish : Jk

Administrator
13942 1556
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi