Kelancaran Libur Lebaran, Polsek Ma Tembesi Sambangi SPBU Ma Tembesi

Batanghari - Anggota Polsek Ma Tembesi Polres Batanghari Polda Jambi melaksanakan patroli di sejumlah obyek vital yang berada di wilayah Kecamatan Ma Tembesi, Jumat (06/05/2022).

Kali ini SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) salah satu tempat yang di patroli anggota Polsek Ma Tembesi Aipda JN Sembiring bersama Aipda Didik selain itu juga menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada karyawan SPBU agar mewaspadai dengan situasi sekelilingnya.

Kegiatan patroli ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta untuk mengetahui situasi perkembangan keamanan dan ketertiban masyarakat di SPBU dan lingkungannya.

Sementara itu Kapolsek Ma Tembesi Iptu Amran SH saat di konfirmasi mengatakan “dengan kehadiran petugas Kepolisian ke SPBU juga bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada karyawan maupun warga masyarakat sekitar,kita rutin patroli ditempat keramaian termasuk SPBU untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat “ imbuhnya .

Kapolsek menambahkan bahwa dalam Operasi Ketupat Siginjai 2022, kegiatan Patroli terus ditingkatkan baik siang hari maupun malam hari guna untuk menekan jumlah aksi kejahatan yang dapat meresahkan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat Pungkasnya. (Ndra)

Sumber Humas Polres Batabghari

Publish : Jk

Administrator
496 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi