Antisipasi Lonjakan Arus Balik, Polda Jambi Gelar Apel konsolidasi Ops Ketupat 2022

Jambi – Sabtu 07/05, Dalam rangka mengantisipasi lonjakan arus balik lebaran 2022, Polda Jambi gelar Apel Konsolidasi Ops Ketupat 2022.

Bertempat di lapangan hitam Polda Jambi apel konsolidasi ini dipimpin langsung oleh Dirlantas Polda Jambi selaku Kasatgas Opsda Ketupat 2022 Polda Jambi dan diikuti oleh Personel Polda Jambi yang terlibat dalam Ops Kepolisian Ketupat 2022.

Pada Kesempatan ini Dairlantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi menyampaikan “Hari ini diprediksikan merupakan hari terakhir untuk arus balik karena hari Senin telah masuk sekolah dan yang bekerja telah mulai masuk, dibeberapa titik telah mengalami peningkatan kemacetan arus lalin.”

Silahkan masing-masing Kasatgas mengatur anggota untuk kegiatan kita hari ini , Semoga kegiatan sepanjang hari ini dapat berjalan dengan aman dan kondusif, tutur Dirlantas Polda Jambi

Ditambahkan oleh Dirsamapta Polda Jambi Kombes Pol Yohannes W.N.H.N, S.I.K. selaku Wakasatgas Opsda “ Terimakasih berdasarkan Evaluasi kemaren kegiatan kita berjalan dengan terakomodir semua, kegiatan ini dapat berjalan dengan baik atas berkat kerja keras kita semua.”

Sebagai Prajurit Bhayangkara menciptakan situasi yang kondusif merupakan tugas dan tanggung jawab kita, Jelas Dir Samapta Polda Jambi.

Sekira pukul 08.30 wib kegiatan Apel Konsolidasi selesai dilaksanakan dalam keadaan aman dan kondusif dan para Personel Satgas melaksanakan tugasnya masing-masing. (Indra)

Administrator
15397 1585
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi