Satpolairud Polres Tanjab Timur Gelar Pembersihan Sampah Di Pantai Tanjung Solok

Muara Sabak- Polres Tanjab Timur melalui personel Sat Polairud melakukan pembersihan sampah-sampah di wisata pantai Tanjung Solok Kecamatan Kuala Jambi dalam kegiatannya melaksanakan pengamanan dan penjagaan kamtibmas serta keselamatan wisatawan pada hari Kamis (05/05/2022).

 

Kasat Polairud AKP A. S. Daulay, S.H, M.H, mengatakan bahwa pantai ini merupakan salah satu tujuan wisata favorit dari warga sekitar, dikarenakan minimnya destinasi wisata di wilayah Kabupaten Tanjab Timur .

 

“Untuk mendukung kelancaran Operasi Ketupat 2022, Sub Satgas Polairud turut melaksanakan pengamanan di sejumlah tempat wisata, salah satunya wisata pantai Tanjung Solok. Selain kegiatan pengamanan, Personil juga membersihkan sampah-sampah yang berserakan di pantai tersebut agar kebersihan dan kenyamanan tetap terjaga,” kata Kasat Polairud.

 

“Kami juga menghimbau kepada pengunjung agar menjaga keselamatan diri dan keluarga, menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah sembarangan, serta selalu mentaati protokol kesehatan,” pungkasnya.

 

Sat Polairud Polres Tanjung Jabung Timur dalam kegiatan ini menurunkan personilnya sebanyak lima orang.

Administrator
1181 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi