Perwira Pengawas Ops Ketupat 2022 Polres Bungo, Pantau Langsung Hari Ke 9 Pospam Dan Posyan

Muara Bungo - Pamatwil dan Pamenwas Ops Ketupat 2022, tinjau PosPam dan Posyan Operasi Ketupat 2022 dalam wilayah Polres Bungo dan Jajaran. Jum’at (6/05/2022).

Di Pos Pam Hypermart Pamenwas menyampaikan pesan agara kesiapan alat seperti Wifi dan Internet bisa terkoneksi stabil, kegiatan masyarakat agar polisi hadir sehingga berjalan lancar, serta Rambu-rambu petunjuk yang ada di Pos Pam di sampaikan kepada masyarakat yang mudik.

Setelah melakukan pengecekan pos pam, Para perwira pengawas langsung menuju Posyan Simpang PU melakukan pengecekan personil yang trlibat pada saat Apel serah terima jaga dan memberikan arahan kepada para personel mengenai tugas pokok polri dengan penuh tanggung jawab yang berpedoman Perkap No 2 tahun 2022.

“Untuk antisipasi menghindari terbentuknya cluster baru penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Bungo, Seluruh personil diharapkan dapat turun kelapangan guna memberikan himbauan kepada masyarakat dalam tertib prokes”. tegas salah seorang Pamenwas AKP Arman.

AKP Arman juga menambahkan, Terkait dalam pelaporan Ops Ketupat 2022 agar dilakukan berjenjang, Kapospam melampirkan Dokumentasi kepada Kaposko sehingga Kaposko dapat melaporkan kepada Posko Polda Jambi tepat waktu.(HPB).

Sumber Humas Polres Bungo

Publish : Jk

Administrator
592 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi