Berikan Rasa Aman dan Nyaman saat berwisata, Polisi Berikan Pengamanan di Objek Wisata Water Boom FA

Merangin – Dalam rangka memberikan rasa aman saat liburan lebaran kepada masyrakat, personil pos pam Ops ketupat 2022 memberikan pengamanan aktifitas masyarakat.

bertempat di objek wisata WATER BOOM FA di desa karang Anyar kec.pamenang barat Personel Pos Pam Pamenang yang dipimpin oleh Ipda joni Sianturi bersama memantau kegiatan Masyarakat yang sedang melaksanakan wisata, Kamis 05/05.

Disela sela pengamanan tersebut Personel Pos Pam Pamenang memberikan himbauan kepada para pengujung untuk berhati hati dan selalu waspada terutama anak anak jangan sampai lengah dari pengawasan orang tuanya.

Selanjutnya personil menghimbau kepada masyarakat yang membawa kendaraan roda dua dimohon kendaraanya di parkir di tempat yang telah disediakan oleh pemilik tempat wisata, untuk menghidari kejadian kejadian kriminal curanmor, personil juga menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga protokol kesehatan.

Kasi Humas Polres Merangin AKP Edih saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Personel Pos Pam Pamenang tersebut dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang menikmati liburannya di tempat wisata, jelas AKP Edih. (indra)

Administrator
13939 1554
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi