Pastikan Stok BBM Aman Selama Mudik Lebaran, Sabhara Polres Batanghari Pantau SPBU

Batanghari - Polres Batanghari dan jajarannya terus berupaya menjaga dan memastikan pasokan BBM selama libur Lebaran 2022 tersedia. Hal ini agar tidak menjadi masalah untuk masyarakat yang akan berlebaran.

Kasat Sabhara Polres Batanghari AKP Tavip Zoebir mengatakan bahwa libur Lebaran tahun ini menjadi akan sangat berbeda dibandingan dengan 2 tahun sebelum karena adanya larangan mudik dari pemerintah dan tahun ini larangan mudik tidak lagi diberlakukan.

"Hal tersebut akan menimbulkan euforia yang besar dari masyarakat dan hal ini harus disadari sepenuhnya oleh pengelola SPBU dengan mempersiapkan ketersediaan pasokan BBM masyarakat," ujarnya, Kamis (05/05/2022)

Untuk itu demi menjaga dan memastikan ketersediaan BBM di SPBU pihaknya yaitu Sabhara Polres Batanghari lakukan patroli di SPBU selain memonitor stok BBM juga menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan SPBU.

"Secara umum kesiapan stok dan distribusi BBM menghadapi arus mudik cukup bagus. Kita akan tetap pantau dinamika selanjutnya apa yang terjadi di lapangan. Misalnya, kebutuhan BBM ternyata lebih banyak atau kalau terjadi antrean, kita harus memitigasinya. Kita monitor terus hingga setelah lebaran atau arus mudik selesai," ungkapnya. (Ndra)

Sumber Humas Polres Batanghari

Publish: Jk

Administrator
19491 2167
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi