Ops Ketupat 2022 Polda Jambi, Karo Ops : tolong fokuskan di tempat wisata dan pusat perbelanjaan

Jambi – Rabu 04/05, Hari ke – 7 Ops Ketupat Siginjai 2022, Polda Jambi gelar Apel Konsolidasi Personel Ops Ketupat 2022 Polda Jambi.

Bertempat di Lapangan Hitam Mapolda Jambi, apel konsolidasi ini di pimpin langsung oleh Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol Feri Handoko Soenarso, S.H., S.I.K., selaku Karendalopsda.

Apel diikuti oleh personel yang terlibat dalam Sprin Ops Ketupat 2022, yang terdiri dari gabungan satker-satker Polda Jambi.

Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol Feri Handoko Soenarso, S.H., S.I.K., menyampaikan Terkait kehadiran dan disiplin dalam menjalankan perintah agar nanti dicek kembali anggotanya.

Kemudian saat ini Konsentrasi masyarakat sudah ke tempat-tempat wisata dan pusat perbelanjaan, tolong difokuskan ke tempat-tempat tersebut serta ke perumahan yang ditinggal pemiliknya untuk mudik lebaran, tutur Karo Ops.

Ditambahkan Karo Ops , Waspadai juga untuk potensi kejahatan di tempat keramaian, mengingat momen seperti ini akan dimanfaatkan oleh pelaku kejahatan untuk beraksi;

Agar nantinya dari Polairud standby di danau Sipin, mengingat disana ada wisata air agar mengantisipasi adanya kejadian yang tidak diinginkan, Jelasnya

Diakhir kegiatan Apel Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol Feri Handoko Soenarso, S.H., S.I.K meminta personel yang terlibat Ops Ketupat 2022 laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, “ Mari laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.” (Indra)

Administrator
10772 1219
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi