Usai Sholat Idul Fitri, Kabid Propam Silaturahmi dengan Gubernur dan Forkopimda Jambi

Jambi - Usai melaksanakan shalat Idul Fitri 1443 Hijriah di Lapangan Mapolda Jambi, Kabid Propam Polda Jambi Kombes Pol Julihan Muntaha kemudian melakukan kunjungan silaturahmi.

 

Tiba di Rumah Dinas Gubernur dengan menggunakan Bus, Kabid Propam Polda Jambi kemudian menemui Gubernur Jambi H. Al Haris pada Selasa (2/5/2022).

 

Di rumah Gubernur, Kabid Propam Polda Jambi juga bertemu dan sekaligus bersilaturahmi dengan Wakil Gubernur Jambi H. Abdullah Sani, Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Supriono, dan Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto dan stakeholder lainnya.

 

Kabid Propam Polda Jambi melalui Kabid Humas Polda Jambi mengatakan Halal Bihalal ini dimaksudkan sebagai sarana menyambung silaturahmi antara pihak Kepolisian dengan Pemerintah dan Forkopimda Jambi.

 

“Ini merupakan salah satu agenda kami dalam membangun sinergitas untuk kemajuan daerah yang kita cintai ini. Kita semua ini simbiosis mutualisme, saling membutuhkan satu sama lain khususnya dalam menjaga stabilitas keamanan, Jadi silaturahmi ini sangat penting”, pungkas Kabid Humas Polda Jambi.(Lilik Adhi)

Administrator
9514 1185
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi