Sambangi SPBU, Bhabinkamtibmas Polsek Sarolangun Monitoring Ketersediaan BBM Untuk Pemudik dan Sampa

Anggota Bhabinkamtibmas, Polsek Sarolangun terus melaksanakan sambang ke desa binaan dan tak henti-hentinya mengingatkan kepada warga untuk selalu waspada terhadap gangguan keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Seperti pada hari Minggu (01/05/2022), Aiptu Rahmad selaku Bhabinkamtibmas Polsek Sarolangun sambangi SPBU Kelurahan Sri Pelayang dan Desa Bernai, Kecamatan Sarolangun, kegiatan sambang tersebut untuk bertatap muka dengan warga masyarakat desa binaanya guna menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sekaligus menitipkan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas.

Sambang kali ini sekaligus untuk mengecek ketersediaan BBM jenis Solar, karena saat melaksanakn patroli ke SPBU, tidak ditemukan adanya antrian kendaraan yang bermaksud mengisi BBM jenis Solar, adapun hasil pengecekan kepada pihak SPBU diketahui, bahwa terkait stok BBM jenis Solar masih ada stok sebanyak 15.050 liter.

Sementara itu, Kapolsek Sarolangun Iptu Dwiyatno, SH, MH, mengatakan bahwa selain terjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri, dengan sambang anggota Bhabinkamtibmas akan segera dapat mengetahui perkembangan situasi Kamtibmas di wilayah desa binaanya.

Administrator
4733 627
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi