Amankan Malam Takbiran, Polsek Ma Sebo Lakukan Apel Kesiapan

Batanghari - Untuk mengamankan malam takbiran Hari Raya Idul Fitri 1443 H di wilayah hukum Polsek Ma Sebo Ulu, maka Polsek Ma Sebo Ulu melaksanakan apel siaga dipimpin langsung oleh Kapolsek Ma Sebo Ulu Iptu Parylin Sagala bertempat di halaman Polsek Ma Sebo Ulu, Minggu (01/05/2022) malam.

Dalam arahannya Kapolsek Ma Sebo Ulu menekankan kepada anggota yang ikut apel untuk memberikan pelayanan atau himbauan secara humanis kepada masyarakat yang melaksanakan kegiatan takbiran keliling untuk tertib dan tidak melanggar aturan.

“ Kami menghimbau kepada masyarakat yang melakukan takbir keliling untuk tetap disiplin Prokes Covid-19 dan tertib sehingga tidak menggangu pengguna jalan lainnya “ Ujar singkat Kapolsek Ma Sebo Ulu Iptu Parylin Sagala.

Kegiatan kesiapan apel pengamanan Malam Takbiran itu juga menyampaikan cara bertindak anggota di lapangan dalam melaksanakan patroli ke wilayahan. selain mengamankan kegiatan takbir keliling, juga untuk melakukan antisipasi Kerawanan lain seperti curanmor, curat, copet dan perkelahian serta kecelakaan lalu lintas.

“Untuk mengantisipasi hal tersebut, kami menurunkan polisi berseragam dan polisi tidak berseragam di tempat strategis sehingga jika terjadi sesuatu siap lakukan pengamanan ” pungkas Kapolsek Ma Sebo Ulu. (Ndra)

 

Sumber Humas Polres Batanghari

Publish : JK

Administrator
13636 1582
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi