Polsek Batin XXIV Kawal Pawai Obor Takbir Keliling Warga Durian Luncuk

Batanghari - Anggota Polsek Batin XXIV dipimpin Kapolsek AKP Ardhi SH melaksanakan pengamanan Pawai takbir keliling yang dilaksanakan oleh masyarakat Kelurahan Durian Luncuk dengan berjalan kaki berkeliling di Jalan Lintas Sarolangun, Minggu (01/05/2022) malam.

Kegiatan pawai takbir keliling dilaksanakan oleh masyarakat Kelurahan Durian Luncuk dengan berjalan kaki dan menyalakan Obor sambil mengumandangkan Takbir dan menabuh bedug, berjalan kaki mengitari jalan lintas Sarolangun Batin XXIV.

Kapolsek Batin XXIV AKP Ardhi mengatakan “anggotanya siap melaksanakan pengamanan takbir keliling dalam rangka hari raya Idul Adha 1443 H yang dilakukan warga”Alhamdulillah warga wilayah Kecamatan Batin XXIV umumnya khususnya Kelurahan Durian Luncuk mengumandangkan takbir di masjid – masjid dan mushola-mushola sehingga tidak mengganggu kelancaran arus lalu lintas” tambahnya

“Hanya sebagian warga melaksanakan takbir keliling dengan berjalan kaki keliling mengitari jalan lintas Sarolangun Batin XXIV, sehingga tidak mengganggu kelancaran arus lalu lintas” ujar Kapolsek Batin XXIV AKP Ardhi SH. (Ndra)

Sumber Humas Polres Batanghari

Publish : JK

Administrator
7984 960
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi