Kapolsek Ma Tembesi Pimpin langsung Pengamanan Takbir Keliling Warga Kecamatan Ma Tembesi

Batanghari - Kapolsek Ma Tembesi Iptu Amran SH dan Anggota melaksanakan pengamanan takbir keliling yang dilakukan warga kecamatan Ma Tembesi dengan melakukan pawai berkeliling seputaran jalan lintas Jambi Sarolangun dan Jambi Tebo, seputaran pasar Pal V Tembesi Kelurahan Kampung Baru, Minggu (01/05/2022) malam.

Kegiatan takbir keliling dilakukan warga Kec Ma Tembesi dengan mengadakan pawai takbiran yang diikuti oleh orang tua dan anak – anak dengan berjalan dan berkendara mengelilingi wilayah Kelurahan Kampung Baru Ma Tembesi, Desa Sukaramai, dan Pasar Ma Tembesi.

Kapolsek Ma Tembesi Iptu Amran SH saat dikonfirmasi mengatakan anggotanya siap melaksanakan pengamanan takbir keliling dalam rangka hari raya Idul Fitri 1443 H yang dilakukan warga Kec Ma Tembesi.

“Alhamdulillah sebagian besar warga wilayah Kecamatan Ma Tembesi merayakan takbiran di Mesjid-mesjid dan mushola sehingga tidak mengganggu kelancaran arus lalu lintas,”ungkap Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, pihaknya menjelaskan hanya beberapa warga kecamatan Ma Tembesi yang melaksanakan takbir keliling dengan melaksanakan pawai keliling seputaran Kelurahan Kampung Baru.

“Kegiatan pawai ini berlangsung dengan tertib sehingga tidak mengganggu kelancaran arus lalu lintas,”pungkas Kapolsek. (Ndra)

 

Sumber Humas Polres Batanghari

Publish : JK

Administrator
12446 1514
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi