Malam Takbiran, Kapolda dan Gubernur Jambi Patroli dan kunjungi Posyan Ketupat

Jambi - Pada Malam Takbiran, Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo bersama Gubernur dan Forkopimda Jambi meninjau beberapa Pos Pelayanan Operasi Ketupat 2022, di Kota Jambi, Minggu malam (1/5/22). 

 

Pos Pelayanan Ops Ketupat 2022 yang dikunjungi oleh Rombongan tersebut diantaranya Pos pelayanan di Tugu Keris Siginjai, Kecamatan Kotabaru, dan depan WTC Batanghari Jambi. 

 

Selain Kapolda Jambi dalam rombongan bus hadir juga Gubernur Jambi, Al Haris, Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Supriono, dan Wali Kota Jambi, Syarif Fasha, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan Roswinarso serta pejabat utama Polda Jambi. 

 

Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo pada kesempatan itu mengatakan bahwa ia memastikan arus mudik lebaran tahun ini berjalan lancar dan aman termasuk situasi kamtibmas di Provinsi Jambi. 

 

"Semua hasil monitoring selama arus mudik terpantau lancar tidak ada kemacetan, angka laka lantas ada tapi tidak terlalu banyak," kata Kapolda Jambi.

 

Pada tahun ini banyak masyarakat yang mudik menggunakan angkutan udara untuk masyarakat Jambi yang datang dari luar daerah. 

 

Selama berlangsungnya arus mudik terbilang kondusif dan mudah-mudahan selama operasi ketupat berjalan dengan aman dan lancar. 

 

"Sementara itu juga untuk situasi Kamtibmas juga aman, tidak ada kejadian menonjol dan hingga hari ini operasi ketupat ini tergolong aman," kata Racmad Wibowo.

 

TNI, Polri dan pemerintah daerah cukup baik dalam berkoordinasi khusunya petugas yang berjaga di pos pelayanan dan pengamanan Operasi Ketupat 2022. 

 

Di Provinsi Jambi selama dilaksanakannya Operasi Ketupat 2022 terdapat 51 pos baik itu pos pelayanan dan pengamanan di bebeapa daerah baik di kabupaten dan kota sepanjang jalur mudik. (Lilik Adhi)

Administrator
7902 1120
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi