Kapolres Merangin Hadiri Takbir Akbar Pemerintah Kabupaten Merangin dalam rangka menyambut Hari Raya

Merangin - Minggu 1/5, di Jalur 2 depan Kantor Bupati Merangin telah dilaksanakan kegiatan Takbir Akbar Pemerintah Kabupaten Merangin dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah/Tahun 2022.

Kegiatan Takbir Akbar dipimpin oleh Bupati Merangin H. Mashuri, S.Pd. MM, Serta dihadiri oleh :

1. Kapolres Merangin
2. Dandim 0420/Sarko
3. Sekretaris Daerah Kabupaten Merangin
4. Assisten I Bupati Merangin
5. Kepala Balitbang Kabupaten Merangin
6. Ketua MUI Kabupaten Merangin
7. Kepala Kemenag Kabupaten Merangin.
8. Kepala OPD Kabupaten Merangin
9. Ketua Pondok Pesantren di Wilayah Kabupaten Merangin.
10. Tamu undangan sebanyak 20 Orang.

Adalah hari terakhir Bkt umat Islam melaksanakan puasa di bulan Ramadhan tahun 1443 Hijriah, semoga amal ibadah yang telah kita laksanakan di bulan Ramadhan ini diterima oleh Allah SWT sebagai amal yang sholeh.

Kaum muslimin dengan penuh Sukacita merayakan kemenangan dari peperangan yang besar yaitu perang melawan hawa nafsu, semoga berhasil kita menangkan dengan penyerahan diri kepada Allah SWT.
 Penyelenggaraan takbiran ini merupakan wujud ekspresi kegembiran kita bersama dengan seluruh umat muslim di tanah air setelah sebulan penuh melaksanakan ibadah puasa di bulan Suci Ramadhan. Kegiatan yang menampilkan berbagai bentuk dan ragam kreasi yang inovatif dan aktif ini diharapkan dapat memberikan semangat dan motivasi bagi umat muslim dalam menyambut momentum hari kemenangan. Saya berpesan kepada kita semua untuk senantiasa menjaga keselamatan selama mengikuti takbiran dengan tertib sampai dengan selesai serta mematuhi aturan yang telah ditetapkan oleh panitia sehingga malam ini dapat berlangsung dengan aman lancar dan sukses sebagaimana yang kita harapkan bersama.

Ucapan terimakasih disampaikan kepada Kapolres Merangin, Dandim 0420 Sarko beserta jajarannya dan Panitia Penyelenggara yang melaksanakan tugas terkait menjaga situasi Kamtibmas dalam penyelenggaraan Takbir Akbar di Kabupaten Merangin.

Setelah sambutan dari Bupati Merangin dilanjutkan dengan pemukulan Beduk Takbir Akbar oleh Forkopimda Kabupaten Merangin dan Pawai Takbir.

Rangkaian kegiatan selesai pada pukul 21.15. Wib, Dilaksanakan pengamanan oleh Personil Polres Merangin yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Merangin KOMPOL. Pamenan, S.H. M.M.

Administrator
2308 164
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi