Posyan Ketupat 2022 di Tebo dilengkapi dengan Pelayanan Kesehatan untuk Pemudik

Tebo – Pos Pelayanan Ops Ketupat 2022 di Tebo dilengkapi dengan Pelayanan Kesehatan untuk Pemudik, ini terlihat dimana petugas yang berjaga melayani pengecekan kesehatan pemudik dari Provinsi Lampung, Sabtu (30/4/22).

 

Kegiatan pelayanan dilakukan dengan memberikan pemeriksaan kesehatan gratis. Pemudik dari Provinsi Lampung yang menuju Provinsi Sumatra Barat ini juga mendapat vitamin gratis dari petugas kesehatan.

 

“Iya kita berikan pelayanan masyaarakat untuk beristirahat serta melakukan pemeriksaan kesehatan dan pemberian Vitamin,”ujar Ipda Diky Fribadi, SH Kaposyan Ops Ketupat 2022 Polres Tebo.

 

Selain itu, pihaknya juga meminta kepada para pemudik agar selalu mentaati prokes dan memaruhi aturan dalam berlalu lintas. Himbauan kamtibmas juga diberikan baik dari jalun petunjuk jalan hingga menandai lokasi yang dianggap rawan akan aksi kejahatan.

 

“Mereka harus mencatat nomor penting, jika terjadi apa-apa bisa menghubungi petugas. Dan kita sarankan untuk istrhr di pos pos polisi jika lelah. Semoga mereka selamat sampaj tujuan,”pungkasnya. (Lilik Adhi)

Administrator
9131 1270
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi