Beri rasa aman warga berbelanja, Satgas Brimob Ops Ketupat 2022 lakukan Patroli

Tebo – Personel Batalyon C Pelopor Sat Brimobda Polda Jambi yang terlibat dalam Operasi Ketupat 2022  menggelar kegiatan Patroli di beberapa pasar kalangan dan lokasi warga yang sedang beraktivitas di pasar, Sabtu (30/4/22).

 

Kegiatan di pimpin oleh Ka Subsatgas Brimob Akp Berlin Tarigan yang merupakan Komandan Kompi 1 Batalyon C Pelopor Sat Brimobda Polda Jambi. Patroli di gelar di Pasar Kalangan Muara Tebo, dimana Para Personil Sat Brimob melakukan pengamanan terhadap warga yang sedang berbelanja dilengkapi dengan kelengkapan & persenjataan yang lengkap.

 

“Kita berikan pelayanan kepada masyarakat seterusnya memberikan rasa aman kepada warga yang beraktivitas, berbelanja khususnya yang sedang berbelanja, persiapan IdulFitri “ungkap Kasatgas Brimob AKP Berlin Tarigan.

 

Selain itu, pihaknya juga menuturkan dengan adanya anggota Brimob ditengah Aktivitas warga, diharapkan mampu menekan atau mengantisipasi potensi ancaman dan gangguan timbulnya aksi kejahatan seperti Curas, Curat maupun Curanmor. Selain terhadap aksi kejahatan, kehadirian anggota Brimob ini juga mengantisipasi adanya pihak-pihak yang sengaja ingin membuat kegaduhan selama perayaan Idul Fitri 2022 nanti.

 

“Selain Antisipasi Aksi kejahatan, jika juga antisipasi adanya Pihak dari Paham Radikal atau aliran sesat yang sengaja membuat kegaduhan diwilayah Kita,”tegas Kasatgas Akp Berlin Tarigan.

 

Usai patroli di pasar Kalangan, Satgas Brimob dari Batalyon C Sat Brimobda Jambi juga melakukan patroli di beberapa obyek vital seperti SPBU dan juga menyambangi beberapa pos Pengaman serta Pelayanan Ops Ketupat 2022.(Lilik Adhi)

Administrator
2530 170
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi