Irwasda Polda Jambi Tinjau Pos Terpadu Lebaran 2022 di Pelabuhan LLASDP Kuala Tungkal

Kuala Tungkal - Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Raden Heru Prakoso didampingi Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta mengecek pengamanan dan kesiapan petugas di Lapangan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah di Pos Terpadu Lebaran 2022 Polres Tanjung Jabung Barat di Pelabuhan LLASDP Kuala Tungkal, Jum’at (29/4/22).

 

Kegiatan supervisi ini dilakukan Irwasda Polda Jambi guna mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan demi keamanan Masyarakat (Pemudik).

 

Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Raden Heru Prakoso usai melakukan pengawasan menyampaikan bahwa dalam Operasi ketupat 2022 ini ada beberapa hal yang menjadi atensinya.

 

"Atensi tersebut yakni Lakalantas, Kriminalitas dan Covid-19. ada beberapa yang menjadi Atensi dalam Operasi Ketupat 2022 ini pertama upaya penurunan angka Lakalantas atau Zero Accident. termasuk korban fatalitas yang kita upayakan bisa turun dari Tahun – Tahun sebelumnya. Bukan hanya kecelakaan di Darat, tetapi juga di Laut yang menggunakan Tranportasi Air,” kata Irwasda Polda Jambi.

 

Dalam peninjauan itu, Irwasda Polda Jambi didampingi Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, Kabag Ops dan para Pejabat Utama Polres Tanjab Barat.(Lilik Adhi)

Administrator
758 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi