Kunker di Bungo, Kapolda Jambi cek Penyaluran Dana Bantuan Tunai PKL

Jambi - Kapolda Jambi, Irjen Pol. A. Rachmad  Wibowo melakukan pengecekan kegiatan Penyaluran Dana Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima / Warung (BT-PKLW) di Gedung Dharma wanita Kabupaten Bungo pada Jum'at, (29/04/22)

 

Dalam kunjungan kerjanya tersebut, Kapolda Jambi mengecek Penyaluran Dana Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima / Warung (BT-PKLW) yang dilaksanakan Polres Bungo dari Mulai Pendaftaran hingga Penerimaan Bantuan, terlihat situasi warga yang menerima  mengantri dengan baik dan tenang tanpa harus berdesak-desakan. 

 

Setelah melakukan pengecekan penyerahan bantuan, Kapolda Jambi melanjutkan kegiatan ke Polres Bungo melihat pelatihan Simulasi Sispam Kota dari Sat Samapta Polres Bungo, sekaligus memberikan arahan kepada personel Ops Ketupat 2022. 

 

Dalam arahannya Kapolda Jambi menyampaikan secara umum pelaksanaan kegiatan hari pertama Operasi cukup bagus namun tetap dipertahankan dan ditingkatkan, jangan lengah tetap harus melakukan pengawasan.

 

"Kepada seluruh personel untuk melaksanakan tugas Sesuai dengan Perkap Nomor 02 Tahun 2022 ttg pengawasan melekat yaitu, 1) Memberikan arahan, 2) Melakukan inspeksi (memeriksa), 3) Melakukan asistensi (membantu), 4) Melakukan supervisi, 5)  Memonitoring dan evaluasi," terang Kapolda Jambi.

 

Ditambahkan Kapolda Jambi,Kalau ada personel yang tidak melaksanakan tugas dengan benar dan nakal maka saya akan memberikan punisment berupa PDTH. Jaga betul integritas jati diri Polri pada setiap personel, pahami tugas masing-masing.

 

Tampak hadir pada pelaksanaan Karoops Polda Jambi Kombes Pol Feri Handoko, Dir Lantas Polda Jambi Kombespol Dhafi, Kapolres Bungo Akbp Guntur Saputro, dan Perwira dan Anggota Polres Bungo yang terlibat dalam Ops Ketupat 2022 Polres Bungo.(Lilik Adhi)

Administrator
814 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi