Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tebo Pantau Langsung Gerai Vaksin Keliling di Rimbo Ilir

Tebo – Kapolres Tebo AKBP. Gunawan Tri Laksono. S.I.K. didampingi Ketua Bhayangkary Cabang Tebo  Ny. Veni Gunawan mengecek pelaksanaan vaksinasi Masal Polres Tebo di Kecamatan Rimbo Ilir, Minggu (12/9).

Sekitar pukul 09:00 WIT, Kapolres didampingi Ketua Bhayangkari tiba di lokasi dan mematau langsung pelayanan vaksin massal dengan menggunakan ‘Mobil Gerai Vaksin Keliling Presesi Sat Lantas Polres Tebo’yang berlokasi di Area Parkir Pasar Kalangan Blok C Ds. Karangdadi  Kec. Rimbo Ilir Kab. Teboc

Kapolres kemudian berkoordinasi menanyakan perkembangan vaksinasi kepada tenaga medis Polres Tebo yang tengah melayani pemberian vaksin gratis saat itu.

Sementara itu Ketua Bhayangkari Cabang Tebo menginstruksikan agar pihak tenaga medis dapat bekerja secara profesional dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19.

“Harap diperhatikan agar pelaksaan vaksinasi ini dapat berjalan dengan aman dan lancar. Usahakan agar masyarakat (penerima vaksin) dapat mendapatkan vaksinasi maksimal dan jangan lupa untuk mencuci tangan, tetap memakai masker dan menjaga jarak,” ungkap Ketua Bhayangkari Ny. Veni Gunawan.

Pantauan media ini, pelaksanan vaksinasi siang itu dari Jajaran Polres Tebo mendirikan dua tenda yang mana satu tenda diperuntukan bagi para peserta dan satunya lagi untuk pelayanan vaksinasi.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Tebo didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tebo juga melakukan koordinasi dengan warga masyarakat penerima vaksin. Himbauan penerapan Prokes juga disampaikan Kapolres, khususnya dalam pelaksanaan vaksin.

“Jangan khawatir, Vaksin ini aman. Kalau sudah divaksin mau kemana-mana harus pakai Masker. Nantinya setelah divaksin ada sertivikat, untuk itu ajak keluarga lain untuk ikut berpartisipasi mensukseskan vaksinasi massal ini,”sebut Kapolres Tebo kepada warga sekitar.

Dari data yang diperoleh, sedikitnya vaksinasi ini di ikuti sebanyak 146 orang. Dengan penerima Vaksin sebanyak 142 orang dan 4 orang tidak lulu Scraining. Untuk stok vaksin sendiri, vaksin masal ini menghabiskan 71 vial stok Vaksin, yang terbagi 15 Vial vaksin Dinkes dan 56 Vial stok Polri.

Administrator
10718 1301
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi