Wakapolres Tebo Cek Kesiapan Pospam dan Posyan di Tebo Tengah

Tebo – Untuk Memastikan kesiapan pengamanan lebaran, Wakapolres Tebo Kompol Yudha Lesmana, S.I.K mengunjungi Pos Pengamanan (Pospam) yang ada di wilayah hukum Polres Tebo, Rabu (27/4/2022) malam.

Pospam yang dikunjungi yaitu Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan yang ada di Kecamatan Tebo Tengah.

“Hasil pengecekan, Pospam dan Posyan sudah siap memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat yang akan mudik maupun yang merayakan lebaran di wilayah hukum Polres Tebo,”terang Kompol Yudha Lesmana, S.I.K.

Selain itu, Wakapolres juga memberikan khusus kepada para personil yang bertugas. Baik terkait kewaspadaan saat berjaga maupun kepekaan terhadap lingkungan sekitar. Wakapolres juga meminta personil yang bertugas selalu menjaga kesehatan dengan pola hidup bersih.

“Kebersihan diri dijaga dan kebersihan Mako. Selalu terapkan Prokes dan jangan ada yang melakukan pelanggaran,”tegas Waka.

Untuk diketahui bahwa dalam rangka pengamanan lebaran Operasi Ketupat 2022 Polres Tebo, Polres dan Polsek mendirikan tiga apos apmehama serta 1 pos Pelayanan.

Pospam ini melibatkan 200 personel Polri bersama instansi terkait baik TNI, Dishub, Satpol PP, Damkar, PMI dan Dinas Kesehatan serta unsur pengamanan lain nya.

 

Sumber Humas Polres Tebo

Publish : JK

Administrator
2818 162
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi