Cipkon Jelang Idul Fitri 1443 H, Polsek Ma Bulian Lakukan Patroli Kamtibmas di Pasar Keramat Tinggi

Batanghari - Dalam rangka menjaga Siskamtibmas yang aman dan kondusif menjelang lebaran Idul Fitri 1443 H serta menekan penularan penyebaran Covid 19  Polsek Ma Bulian jajaran Polres Batanghari, melaksanakan patroli beat di pasar Keramat Tinggi Ma Bulian, Kamis (28/04/2022).

Dalam patroli dialogisnya dengan mendatangi dan menyambangi pertokoan  yang berada di areal Pasar guna memberikan rasa aman dengan kehadiran petugas Kepolisian di tengah masyarakat yang melakukan aktifitas di sekitar Pasar.

Kapolres Batanghari AKBP M Hasan SIK MH melalui Kapolsek Ma Bulian AKP Charles Sitorus SH, SH menyampaikan “bahwa kegiatan Patroli yang di laksanakan oleh Personil Polsek Ma Bulian merupakan kegiatan yang rutin setiap harinya,  selain memberikan pesan Kamtibmas, terhadap Pemilik toko di harapkan juga dalam melayani pelanggan tetap mematuhi protokol kesehatan yakni Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta Menjaga Jarak.

Selanjutnya Kapolsek menambahkan “ agar pemilik toko di sekitar Pasar Keramat Tinggi agar dapat memasang CCTV untuk membantu pegawasan pengamanan lingkungan, serta mecegah niat dari orang yang akan berbuat kejahatan” pungkasnya. (Ndra)

 

Sumber Humas Polres Batanghari

Publish : JK

Administrator
7462 1099
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi