Mendekati Lebaran Polsek Pemayung Kian Rutin Pantau Kesediaan Minyak Goreng di Pasaran

Batanghari - Polsek Pemayung jajaran Polres Batanghari terus rutin lakukan pengecekan ketersediaan bahan pangan khususnya minyak goreng di wilayah kecamatan Pemayung Kabupaten Batanghari.

Untuk mencegah adanya kelangkaan minyak goreng di wilayah Kecamatan Pemayung, Melalui Anggota Bhabinkamtibmasnya Aipda Sujarwoko, Polsek Pemayung lakukan monitoring dan cek stok minyak goreng di Toko Sembako Chica Kelurahan Jembatan Mas Pemayung, Kamis (28/04/2022).

“Saat ini moment dekat lebaran, kebutuhan masyarakat akan minyak goreng biasanya akan meningkat untuk itu guna mencegah kelangkaan dan kepanikan warga, maka dilakukan pengecekan stok minyak goreng di toko toko retail yang berada di wilayah kelurahan Jembatan Mas dan diharapkan kepada masyarakat tidak melakukan pembelian dalam jumlah besar/ borongan” ujar Aipda Sujarwoko.

“Alhamdulillah, untuk stok minyak goreng dalam kondisi aman dan masyarakat sudah kami berikan penjelasan untuk tidak khawatir akan stok minyak goreng dan khusus untuk pemilik toko untuk memberikan pembatasan pembelian setiap konsumen untuk pemerataan.” Jelas Aipda Sujarwoko. (Ndra)

 

Sumber Humas Polres Batanghari

Publish : JK

Administrator
3169 180
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi