Kunjungi Batanghari, Kapolda Jambi Berikan Arahan Kepada Anggota Polres Batanghari

Batanghari - Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK MIK memberikan apresiasi kepada Kapolres Batanghari dan jajaran. Walaupun di tengah keterbatasan, tapi masih mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Hal itu dikatakan Kapolda Irjen Pol A Rachmad Wibowo saat memberikan arahan kepada PJU Polres Batanghari di Mapolres Batanghari pada Rabu, 27 April 2022

“Jadi kita harus selalu berusaha untuk menjadi lebih baik lagi. Kita jangan menyerah dengan keterbatasan. Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin dan hari esok harus lebih baik dari hari ini,” ujar Irjen Pol A Rachmad Wibowo.

Kapolda Irjen Pol A Rachmad juga mengingatkan personel agar meningkatkan disiplin, mulai dari disiplin diri, disiplin kesatuan dan disiplin dalam melaksanakan tugas.

Terkait dinamika Kamtibmas saat ini dalam arahannya Kapolda menyampaikan untuk Kita dapat berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, seperti menjaga ketersediaan dan stabilitas harga bahan pangan, BBM dan Listrik kemudian kesiapan team perlindungan dan pertolongan baik bencana alam maupun kecelakaan.

Lanjut Kapolda Jambi menegaskan, terkait Operasi Ketupat Tahun 2022, Kita menjamin kelancaran lalu lintas baik itu dari kecelakaan, kemacetan lalin, hingga hal lainnya yang dapat menganggu ketertiban lalu lintas, selain itu Kapolda mengingat kan agar personil selalu waspada dan siap siaga serta jaga kesehatan.

Kapolda Irjen Pol A Rachmad Wibowo berharap anggota Polri dapat memberikan pengamanan yang maksimal. “Amankan betul perayaan Idul Fitri,” ujar Irjen Pol A Rachmad Wibowo mengingatkan.

Kepada masyarakat, ia juga mengajak untuk selalu bersinergi dalam menjaga Kamtibmas, bagi yang melakukan mudik lebaran selalu berhati-hati di jalan, jangan paksakan jika lelah, silahkan istirahat di Pos pengamanan dan pelayanan yang dilalui kami akan siap membantu dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat, ujar Kapolda

Terkait pencegahan covid-19, Kapolda Irjen Pol A Rachmad berpesan kepada seluruh personel untuk tetap memberikan panutan sekaligus mengimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan melaksanakan percepatan vaksinasi. (Ndra)

 

Sumber Humas Polres Batanghari

Publish : JK

Administrator
3572 182
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi