Bhabinkamtibmas Polsek Pemayung Beri Pengamanan dan Pengawasan Penyaluran Dana BLT DD Selat

Batanghari - Bhabinkamtibmas Polsek Pemayung Bripka Abu melakukan pengamanan dan pengawasan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada Warga Desa Selat di Aula Kantor Desa Selat Kecamatan Pemayung Kabupaten Batanghari, Rabu (27/04/2022).

Dalam penyaluran BLT-DD yang disalurkan oleh Pemerintah Desa Selat diserahkan kepada 159 KK dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, salahnya satunya mewajibkan warga penerima memakai masker.

Kapolsek Pemayung AKP Sunardi SH menyampaikan bahwa, pihaknya menerjunkan seluruh anggota Bhabinkamtibmas untuk pengamanan dan pengawasan penyaluran BLT-DD yang dilaksanakan di setiap Desa

“Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pemayung kita terjunkan untuk pengamanan dan pengawasan penyaluran BLT-DD ini, dan semua berjalan lancar dan kondusif,” kata Kapolsek.

Iptu Sunardi menambahkan, selain melalui pengamanan dan pengawasan, Bhbainkamtibmas juga terus gencar memberikan himbauan dan sosialisasi ataupun ajakan kepada warga untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan.

“Salah satunya memakai masker saat berada di luar, tidak berkerumum dan sering cuci tangan. Hal tersebut sebagai upaya kita untuk menekan penyebaran wabah Covid-19 ditengah pandemi ini,” pungkasnya. (Ndra)

 

Sumber Humas Polres Batanghari

Publish : JK

Administrator
842 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi