Kapolsek Tebo Tengah Bersama Danramil Cek Pelaksanaan Vaksinasi

Tebo – Kapolsek Tebo Tengah Iptu Dedi Tanto Manurung,SH Bersama Danramil 0416-05/Muara Tebo Kapten Inf.T.Marpaung besrta Anggotanya pantau langsung serbuan vaksinasi di SMKN 1 Tebo, untuk dosis pertama pada Kamis (9/09/2021).

Kapolsek Tebo Tengah Iptu Dedi Tanto Manurung,SH ketika dikonfirmasi menyebutkan, sasaran ini sudah menjadi terget vaksinasi wilayah tebo tengah. Teritama bagi siswa-siswi dan para guru yang belum divaksin.

“Kita ingin semua pelajar bisa divaksin sehingga proses belajar tetap berjalan dengan baik. Karena virus corona tidak bisa dilihat, oleh karena itu masih kita cegah dengan vaksin dan mematuhi prokes Covid-19,”ujarnya.

Danramil 0416-05/muara Tebo Kapten.Inf T.Marpaung mengatakan bagi keluarga siswa di rumah ada yang belum vaksin segeralah untuk divaksin. Karena ini penting untuk meningkatkan imunitas tubuh supaya terhindar dari serangan virus corona.

“Pelaksanaan vaksknasi di SMKN 1 Tebo tetap menerapkan prokes covid-19 ketat dan setiap peserta vaksin diperiksa oleh tim nakes. Meski sudah divaksin semua tetap menerapkan prokes kalau keluar rumah,”pungkasnya. (DH)

Administrator
2422 171
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi