Kapolda Jambi Beri Arahan Kepada Personel Polres Tebo saat lakukan kunjungan kerja

Jambi - Kapolda Jambi, Irjen Pol A. Rachmad Wibowo melakukan kunjungan ke Polres Tebo, Rabu (27/4/22).

 

Dalam kunjungan kerjanya tersebut Kapolda Jambi didampingi Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol Feri Handoko Soenarso dan Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi.

 

Kunjungan kerja Polisi Jenderal Bintang Dua ini adalah untuk mengecek kesiapan Pos Pengaman dan Pelayanan Ops Ketupat 2022 yang ada dikabupaten Tebo. 

 

Kapolda Jambi, Irjen Pol A. Rachmad Wibowo melalui Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto dalam arahannya Kapolda Jambi mengucapkan terimakasih atas dedikasi semua Perwira Polres Tebo yang telah berperan aktif dalam segala bidang, sehingga Polres Tebo termasuk dalam kategori Polres Terbaik di Jajaran Polda Jambi.

 

"kapolda jambi mengapresiasi anggotanya khususnya Personil Polres Tebo dan terkait Ops ketupat 2022 Beliau juga mentargetkan tahun ini Zero Accident ( tidak ada kecelakaan lalu lintas),"ujar Mulia Prianto.

 

Kapolda juga menekankan agar personil meningkatkan kegiatan terkait pencegahan kejahatan Curat, Curas dan Curanmor melalui kegiatan Patroli Beat, Kring Serse dan Sambang Binmas. (Lilik Adhi)

Administrator
642 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi