Unit Kamsel Lantas Polres Batanghari, Berikan Himbaun Prokes dan Tertib Berkendara

Batanghari - Dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan dan mendukung Operasi Ketupat – 2022 Sat Lantas Polres Batanghari melakukan kegiatan Imbauan dan Sosialisasi kepada pengendara di Jalan Sri Sudewi Kelurahan Rengas Condong Ma Bulian, Selasa (26/04/2022).

Adapun kegiatan yang dilakukan berupa himbauan agar selalu disiplin dalam berlalu lintas di jalan dan menerapkan protokol kesehatan dalam pencegahan virus corona Covid-19.

Ipda Ni Nyoman Fitri Rahayu Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Batanghari bersama dengan personelnya, mengatakan dengan adanya kegiatan yang dilaksanakan ini diharapkan masyarakat akan lebih mematuhi peraturan lalu lintas dan tetap sadar akan keselamatan dalam berkendara dan tetap menjalankan protokol kesehatan.

Pelaksanaan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ini dalam rangka mendukung Operasi Ketupat- 2022 yakni dengan memberikan imbauan dan edukasi tentang disiplin dalam berlalu lintas serta disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dalam pencegahan virus corona Covid-19,” ucapnya.

Selanjutnya membagikan masker dan buku keselamatan berlalu lintas kepada masyarakat yang melintas yaitu pengemudi kendaraan bermotor, 

“Bagi yang ingin mudik ke kampung halaman untuk melakukan vaksinasi booster. Selanjutnya saat berkendara untuk selalu  menggunakan helm SNI,” imbuhnya. (Ndra)

Sumber Humas Polres Batanghari

Publish: JK


Administrator
972 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi