Jelang Idul Fitri, Polsek Ma Sebo Ilir Cek Ketersediaan Minyak Goreng di Kelurahan Terusan

Batanghari - Menyikapi kondisi kelangkaan minyak goreng dan harga pasaran yang tinggi, Personel Polsek Ma Sebo Ilir Polres Batanghari melakukan kegiatan pengecekan dan monitoring minyak goreng di Wilayah Hukumnya. Selasa (26/04/2022 ).

Kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Ma Sebo Ilir Aipda Radiansyah yaitu pengecekan ketersediaan minyak goreng di Toko Zamhuri Kelurahan Terusan Kecamatan Ma Sebo Ilir

Bhabinkamtibmas Aipda Radiansyah menuturkan bahwa hasil dari pengecekan tersebut, untuk stok minyak goreng kemasan masih stabil dan berkisar antara Rp24.000 sampai Rp25.000 per liter dan untuk minyak curah Rp.20.000 per kilogram.

“Pengecekan dan pemantauan dilakukan untuk memastikan bahwa ketersediaan minyak goreng aman menjelang Idul Fitri 1443 Hijriah”, jelas Aipda Radiansyah.

Di lain tempat, Kapolsek Ma Sebo Ilir Iptu Heriyanto menuturkan bahwa pengecekan akan terus rutin dilakukan oleh pihaknya guna menjamin ketersediaan bahan pokok di pasaran aman, mengingat menjelang Idul Fitri akan terjadi peningkatan kebutuhan bahan pokok di masyarakat.

"Kita akan pantau terus, sebagai langkah langkah antisipasi oknum oknum nakal yang mencoba coba melakukan penimbunan" Pungkas Kapolsek Ma Sebo Ilir Iptu Heriyanto. (Ndra)

 

Sumber Humas Polres Batanghari

Publish : JK

Administrator
2486 178
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi