Kapolda Jambi Cek Kesiapan Bandara Sultan Thaha sambut Pemudik

Jambi - Kapolda Jambi Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo mengecek Kesiapan Bandara dalam menghadapi Mudik Lebaran tahun 2022 jelang hari raya idul Fitri atau 1 Syawal 1443 H di Bandara Sultan Thaha Saifuddin, Kota Jambi, Selasa, (26/04/22)

 

Dalam peninjauannya, Kapolda Jambi disambut oleh Executive General Manager Bandara Sultan Thaha Syaifuddin Jambi Siswanto yang kemudian langsung berkeliling memantau pelaksanaan pelayanan kepada pemudik.

 

Kapolda Jambi Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto mengatakan Kapolda Jambi melakukan pengecekan kesiapan Bandara guna memastikan masyarakat yang akan mudik melalui jalur udara berjalan dengan baik.

 

“Antusias masyarakat untuk mudik lebaran 2022 sangat tinggi terlebih setelah 2 tahun tidak mudik dan tidak bertemu sanak keluarga”, ucapnya.

 

Kabid Humas Polda Jambi menyebutkan sejumlah pos pengamanan, pos pelayanan dan pos terpadu telah didirikan di beberapa titik yang menjadi jalur mudik, objek wisata atau mall tempat hiburan dan pusat perbelanjaan, termasuk di Bandara dimana personel TNI-Polri dan instansi terkait disiagakan untuk melakukan pengamanan.

 

Dipastikan seluruh stakeholder terkait bekerjasama untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang hendak mudik agar merasa aman dan nyaman”, lanjutnya

 

“Saya juga mengajak pemudik untuk vaksin sesuai ketentuan yang dikeluarkan pemerintah. Lebaran sehat ayo kita vaksin”, pungkasnya.

 

Dalam pengecekan tersebut Kapolda Jambi didampingi oleh Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi dan Kasat PJR Ditlantas Polda Jambi AKBP Nelson Sianipar (Lilik Adhi)

Administrator
2540 174
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi