Jelang Idul Fitri, Kapolda Jambi Pantau Kesiapan Petugas di Terminal Bus Alam Barajo

Jambi - Kapolda Jambi Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo memantau Kesiapan pengamanan dan pelayanan petugas dalam Mudik Lebaran Tahun 2022 jelang hari raya idul Fitri atau 1 Syawal 1443 H di Terminal Bus Alam Barajo, Selasa, (26/04/22)

 

Dalam peninjauannya, Kapolda Jambi menyapa petugas loket dan petugas yang ada di Terminal Bus Alam Barajo di Simpang Rimbo, serta melihat langsung pemeriksaan kesehatan pencegahan Covid 19.

 

Kapolda Jambi Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto mengatakan Kapolda Jambi berkeliling melihat situasi di Terminal Bus Alam Barajo guna memastikan masyarakat yang akan mudik melalui jalur darat berjalan dengan baik.

 

“Tampak situasi arus mudik melalui jalur darat terlihat lancar dan aman serta berjalan dengan baik. Masyarakat mengikuti semua prosedur dan syarat yang telah diberlakukan oleh pemerintah,” Jelas Kabid Humas.

 

Kepada masyarakat Jambi, Kabid Humas Polda Jambi mengucapkan selamat melakukan perjalanan mudik, dan meminta masyarakat untuk menjaga barang-barang pribadi apabila melihat hal yang mencurigakan segera laporkan ke petugas terdekat.

 

“Jangan lupa untuk vaksin booster sebelum mudik dan tetap patuhi protokol kesehatan selalu gunakan masker,” pesan Kabid Humas Polda Jambi.(Lilik Adhi)

Administrator
7558 1045
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi