Polres Sarolangun Salurkan Bantuan Tunai BTPKLWN

Polres Sarolangun menyalurkan program Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima, Warung, dan Nelayan (BTPKLWN) secara bertahap di Aula Mapolres Sarolangun, Senin (25/4/2022).

Program ini merupakan bentuk dukungan bagi pelaku usaha, khususnya sektor usaha mikro di tengah pandemi Covid-19.

Kapolres Sarolangun, AKBP Anggun Cahyono, Sik, melalui Kasat Binmas Iptu Karto, SH, program BTPKLWN Sumber dana tersebut berasal dari Kementrian Koperasi dan UKM yang penyalurannya dilaksanakan oleh Polri. ‘’Louncing Untuk Polres Sarolangun dibagikan 200 penerima khusus Kecamatan Sarolangun & menyusul untuk kecamatan lainnya dan secara bertahap kepada pelaku usaha mikro. kata dia dalam keterangannya,

Polres Sarolangun hari ini pertama menyalurkan bantuan program ini kepada pelaku usaha. Ia mengatakan, proses penyaluran akan terus dilakukan secara bertahap hingga seluruh tuntas. ‘’Polres Sarolangun menargetkan penyaluran ini dapat selesai 100 persen,’’ ujar dia.

Menurut Kasat, pemerintah berharap dengan bantuan ini kelompok usaha mikro yang terdampak pandemi Covid-19 bisa bangkit. Karena itu pihaknya mengingatkan agar bantuan ini dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk kegiatan usaha. ‘’Mudah-dmudahan bantuan ini bisa dimanfaatkan untuk kegiatan usaha,’’ tutur dia.

 

Sumber : humas Polres Sarolangun

Publish : indra

Administrator
982 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi