Ramadhan Berkah : Polsek Lembah Masurai berbagi takjil kepada Masyarakat

Merangin - Senin 25/04 Polsek Lembah Masurai Polres Merangin berbagi takjil dengan masyarakat yang melintas di depan Mapolsek Lembah Masurai.

Kapolsek Iptu Rezi Darwis, SH.MM bersama Ketua Bhayangkari Ranting Lembah Masurai Ny Winda Rezi Darwis dan pengurus bhayangkari melaksanakan Ramadhan Berkah dengan membagi - bagikan takjil menjelang berbuka puasa

Ramadhan berkah dengan membagikan takjil menjelang berbuka puasa merupakan program Kapolsek Lembah Masurai dalam rangka pendekatan dengan Masyarakat dan mencari keberkahan dibulan Suci Ramadhan 1443 H.

Masyarakat Kec. Lembah Masurai mengapresiasi kegitan Ramadan Berkah yang dilakukan oleh Kapolsek Lembah Masurai beserta Bhayangkari Ranting Polsek lembah Masurai, sebagai bentuk kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat.

Kasi Humas Polres Merangin AKP Edih menyampaikan bahwa Ramadhan berkah yang dilaksanakan oleh Polsek Lembah masurai ini sangat disambut dengan antusias oleh masyarakat dan ucapan terima kasih disampaikan oleh pengguna jalan, tutur AKP Edih. <Indra>

Administrator
25150 2043
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi