Peduli Keselamatan, Sat Lantas Polres Batanghari Bagikan Masker dan Buku Keselamatan Berlalu Lintas

Batanghari - Satuan Lalu Lintas Polres Batanghari Unit Dikmas Lantas yang di Pimpin Oleh Kanit Kamsel Ipda Ni Nyoman Fitri Rahayu  bersama dengan 2 Orang Anggota melaksanakan sosialisasi terkait dengan Tertib dalam berlalu lintas dan Imbauan protokol kesehatan dalam penanganan covid-19 yang bertempat di Jalan MTQ Ma Bulian, Senin (25/04/2022).

Unit Kamsel sebagai pengemban fungsi Preemtif Kepolisian selalu aktif dalam mensosialisasikan budaya tertib berlalu lintas ke seluruh lapisan masyarakat dengan berbagai informasi terkait lalu lintas untuk menciptakan kamseltibcar yang kondusif.

”Di samping memberikan binluh untuk tertib berlalu lintas dan prokes kepada masyarakat, kami juga membagikan masker sebagai pencegahan Covid-19,” ujarnya.

Kanit Kamsel Satlantas Polres Batanghari, Ipda Ni Nyoman Fitri Rahayu menyebut bahwa sosialisasi ini bertujuan menyampaikan kepada masyarakat bahwa Polri hadir di tengah – tengah masyarakat untuk mendukung pemerintah dalam pelaksanaan penanganan untuk pencegahan Covid-19 serta untuk disiplin dalam berlalu lintas.

“Melalui Sosialisasi ini diharapkan masyarakat patuh protokol kesehatan dan terhindar dari Covid-19. Masyarakat Kabupaten Batanghari agar tertib dan disiplin berlalulintas di jalan,” ujarnya.

Pihaknya menegaskan, dengan mentaati aturan berlalu lintas bertujuan menciptakan kelancaran, keselamatan dan kenyamanan berkendara di jalan.

”Tak lupa selalu memberikan himbauan pada masyarakat agar tetap menerapkan 3 M yaitu memakai masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun dan ayo laksanakan vaksinasi booster untuk mempercepat herd immunity dan semoga pandemi ini segera berakhir,” imbuhnya. (Ndra)

 

Sumber Humas Polres Batanghari

Publish : JK

Administrator
8828 1126
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi