Kapolres Tanjab Timur Gencar Berikan Vaksinasi Terhadap Pelajar Dan Masyarakat

Muara Sabak. Kapolres Tanjung Jabung Timur AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman. SH. SIK kembali berikan pelayanan vaksinasi covid-19 terhadap pelajar dan masyarakat Minggu 12 September 2021.

Sebagaimana informasi yang disampaikan Kapolres Tanjab Timur saat mengambil apel kesiapan pelaksanaan vaksinasi covid-19 menjelaskan bahwasanya tidak kurang dari 64 Personil Polres Tanjab Timur telah di sprinkan dalam pelaksanaan tugas pelayanan pendaftaran masyarakat yang akan divaksin dan membantu tugas vaksinator dalam input data serta penertiban dengan nama REV @ CO.

Kapolres juga menjelaskan bahwasanya Polres Tanjab Timur telah bekerjasama dengan tim medis selaku vaksinator covid-19 dari Puskesmas Muara Sabak Timur, Kapolres berpesan agar dalam pelaksanaan vaksinasi personil yang telah disprinkan untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat begitu juga dengan tim medis selaku vaksinator agar apa yang dibutuhkan oleh vaksinator dapat dilengkapi dalam kegiatan vaksinasi.

Usai pelaksanaan tugas Kapolres Tanjab Timur memimpin kembali Apel Konsilidasi vaksinasi menyampaikan Anev (analisa dan evaluasi) kegiatan vaksinasi dengan hasil telah dilakukan vaksinasi terhadap pelajar SMP dan Masyarakat sebanyak 288 orang dalam keadaan sehat, aman, tertib dan lancar. Ungkap Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman. SH. SIK.

 

Administrator
10130 1204
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi