Bhabinkamtibmas Polsek Ma Sebo Ulu Sambangi Toko Desa Binaan, Pantau Stok Minyak Goreng

Batanghari – Polsek Ma Sebo Ulu jajaran Polres Batanghari rutin melaksanakan pengecekan stok minyak goreng di pasar dan pertokoan untuk memastikan ketersediaan dan harga minyak goreng guna memenuhi kebutuhan masyarakat, Minggu (24/04/2022)

Kapolres Batanghari AKBP M Hasan SIK MH melalui Kapolsek Ma Sebo Ulu Iptu Parylin Sagala menjelaskan personel Polsek Ma Sebo Ulu terus rutin melaksanakan pengecekan ketersediaan serta memantau harga minyak goreng di pasar.

” Ketersediaan minyak goreng masih mencukupi dipasaran, anggota Polsek kita kerahkan setiap harinya untuk selalu memantau baik distribusi maupun stok Minyak Goreng di pasaran, ” ” ujar Iptu Sagala.

Kapolsek Ma Sebo Ulu menghimbau jangan sampai ada kelangkaan sehingga stok tetap terjaga”, tegasnya

Ia berharap tentunya dengan adanya kegiatan ini untuk kebutuhan masyarakat yang banyak menggunakan minyak goreng harganya akan terus di pantau dan kita berharap kelangkaan minyak goreng dapat diatasi, karena itu dihimbau kepada produsen , distributor pedagang baik yang ada di pasar modern dan tradisional untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat”, ujar Iptu Sagala. (Ndra)

 

Sumber Humas Polres batanghari

Publish : JK

Administrator
706 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi