Kasat Binmas Cek Ketersediaan Sembako dan Stok Minyak Goreng

Merangin - Sat Binmas Polres Merangin Akp Nursan Subagio bersama personil sat binmas Cek keterse diaan mimyak horeng dan sembko dipasar tradisinal pasar bangko pada hari senin 25 /04/2022 pukul 09.30 s.d sekesai.

Kapolres merangin Akbp Dewa N Nyoman Arinata. SIK, MH melalui Kasat Binmas Polres Merangin Akp Nursan Subagio Sat binmas polres merangin tidak bosan bosan setiap hari rutin tidak jadi hambatan demi misi kemanuasian dan tugas kepolisian sat binmas polres merangin terus rutin pengecekan sembako dan minyak goreng di pasar pasar tradisional di kota bangko antisifasi kelangkaan minyak goreng dan sembako, untuk di pasar bangko stok minyak goreng dan sembako cukup aman tersedia sampai hari raya Idul fitri 1443 H kata kasat Binmas Polres merangin Akp Nursan Subagio.

Pengawasan dan pengecekan ketersediaan minyak goreng dan sembako yang dilaksanakan oleh Sat binmas terus rutin dilaksanakan, untuk memastikan stok minyak goreng dan sembako tersedia sebagai antisifasi kelangkaan minyak goreng dan sembako di kab.merangin kata kasat binmas tutup

 

Sumber Humas Polres Merangin

Publish : JK

Administrator
894 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi