Pastikan Persediaan Minyak Goreng Cukup, Bhabinkamtibmas Kunjungi Desa Sungai Ruan Ilir

Batanghari – Bhabinkamtibmas Polsek Ma Sebo Ulu Aipda Mas Adi Priadi pantau ketersediaan pasokan minyak goreng di wilayah desa binaannya, Sabtu (23/04/2022).

Hasilnya, Ketersediaan minyak goreng di Toko Yadi Desa Sungai Ruan Ilir relatif aman, dipastikan aman hingga hari raya idul Fitri Nanti, dengan index harga untuk minyak curah 18rb/ kg dan minyak kemasan 12rb sampai 24rb per liternya.

Kapolsek Ma Sebo Ulu Iptu Parylin Sagala melalui Bhabinkamtibmas Aipda Mas Adi menghimbau kepada masyarakat, agar jangan khawatir, Polsek Ma Sebo Ulu akan terus pantau setiap harinya untuk ketersediaan minyak goreng aman, “Kepada masyarakat jangan kuatir, setelah kami cek, pasokan minyak goreng di sejumlah toko dan pasar aman untuk kebutuhan masyarakat.” Kata  Aipda Mas Adi

Selain itu, Aipda Mas Adi juga mewanti-wanti kepada para agen atau distributor minyak goreng, jangan bermain-main dengan pasokan minyak goreng, Polsek Ma Sebo Ulu tidak akan segan-segan menindak kepada masyarakat yang bermain-main dengan pasokan minyak goreng. “Jika ada pemain minyak goreng yang merugikan masyarakat, tidak akan segan-segan, akan kita tindak sesuai hukum yang berlaku,” Ungkapnya. (Ndra)

Sumber Humas Polres Batanghari

Publish : JK

Administrator
16476 1785
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi