Memakmurkan Masjid, Polsek Sarolangun Giat Sholat Subuh Berjamaah

Kegiatan untuk memakmurkan masjid rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek setiap hari pada saat sholat Subuh dan sholat wajib lainya sudah menjadi kewajiban Anggota dan bawas untuk melaksanakan safari Sholat berjamaah dimasjid-masjid dan musholla yang di wilayah hukum polsek Sarolangun. Sabtu, (23/04/22)

Sholat 5 waktu merupakan kewajiban setiap muslim,Safari sholat subuh berjamaah hari ini dilaksanakan dipimpin Aiptu Rahmad Riskyanto, SH dan Bripka Al Amin, SH melaksanakan safari Sholat Shubuh di masjid At Taqwa Sarolangun.

“Giat Safari Sholat Shubuh berjamaah yang di laksanakan oleh anggota Polsek, Selain untuk menambah keimanan Anggota safari sholat subuh yang rutin dilaksanakan juga dapat mempererat tali silatirohim dengan masyarakat,ulama dan takmir masjid”Ujar Aiptu Rahmad.

Setelah melaksanakan sholat subuh berjamaah selalu di gunakan untuk ngobrol bareng hal ini untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada jamaah.
Dalam ngobrol dengan para jamaah shalat subuh Aiptu Rahmad mohon doa dan dukungan untuk polri khususnya polsek Sarolangun agar selalu dapat melindungi,mengayomi dan melayani masyarakat di wilayah hukum polsek Sarolangun.

“Kami mohon doa dari seluruh jamaah agar kami seluruh anggota Polsek Sarolangun polres Sarolangun selalu diberikan kesehatan dan keselamatan supaya kami dapat memberikan pelayanan, perlindungan, dan Pengayoman kepada masyarakat dengan maksimal”ucap pak Dwi.

Sementara Kapolres Tuban AKBP Anggun Cahyono, S.I.K., melalui Kapolsek Sarolangun, Iptu Dwiyatno. SH, MH dikonfirmasi di tempat terpisah mengatakan “Program safarai sholat subuh berjamaah bersama masyarakat akan terus dilaksanakan guna menjalin kedekatan antara Polri dengan masyarakat untuk membangun peran dan partisipasi peduli terhadap situasi kamtibmas lingkungan masjid maupun lingkungan masyarakat setempat,”ujar Kapolsek Sarolqngun.

“Diharapkan Dampak dari gerakan Safari Subuh di Masjid-masjid dalam wilayah hukum Polsek Sarolqngun dan sekitarnya yang sebelumnya sepi jamaah menjadi makmur, dan pelaksanaan shalat lima waktu secara berjamaah meningkat baik di mushalla maupun masjid” pungkas Kapolsek.

 

Sumber : Humas Polres Sarolangun

Publish : Indra

Administrator
3252 186
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi