Satlantas Polres Bungo Beri Himbauan pengguna jalan melalui Siaran Radio

Muara Bungo. Dalam pelaksanaan Operasi Keselamatan 2022 Satuan Lalu Lintas Polres Bungo memberikan edukasi broadcast di studio Radio Jaya FM yang berisikan himbauan tata cara keselamatan berlalu lintas sekaligus menyampaikan imbauan kepada masyarakat pengguna jalan tentang cara pencegahan penyebaran Covid-19. Sabtu (23/4/2022).

 

Kasat Lantas Polres Bungo AKP Agustina Wijayanty, S.I.K., M.M mengatakan, Himbauan melalui Radio untuk menyampaikan pesan pesan Kamseltibcarlantas kepada pengguna jalan dan meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam hal berlalu lintas untuk tahun 2022 ini sehubungan dengan merebaknya virus maka kegiatan diprioritaskan pada penanggulangan dan pencegahan penularan Covid-19.

 

“Sebentar lagi pada tanggal 28 April dimulai Operasi Ketupat Siginjai 2022 mendatang,” kata Kasat Lantas.

 

Ditambahkan Kasat Lantas, setiap hari jelang berbuka puasa jajarannya menggelar giat himbauan dan sekaligus dengan membagikan masker dan brosur himbauan pencegahan Covid-19 kepada masyarakat yang melintas.

 

“Pembagian masker dan brosur himbauan ini merupakan upaya kami dalam pencegahan penyebaran varian terbaru virus Covid-19,” ujarnya.

 

“Beberapa kegiatan yang kami lakukan hari ini adalah untuk membantu kebijakan pemerintah dalam hal penanganan dan pencegahan terhadap penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bungo,” tutupnya (Lilik Adhi)

Administrator
682 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi